Bertekad menjadi legenda Compton seperti ayahnya yang mantan petarung, seorang remaja unik mencuri jurus bela diri rahasia keluarga untuk digunakan di dojo bawah tanah ternama. Demi mencari pengakuan, ia segera sadar bahwa menjadi pria sejati bukan hanya soal adu jotos.