Petualangan berbagai karakter Disney dalam gaya Chibi.
Singa, harimau, dan katak! Wah! Anne dan keluarga Plantar bertualang ke kebun binatang.
Para Bebek Chibi bertualang di kuil Maya kuno untuk mencari harta karun tersembunyi.