Predator: Badlands
Babak baru yang mendebarkan dari waralaba "Predator" ini berlatar di masa depan, di sebuah planet terpencil. Seorang Predator muda (Dimitrius Schuster-Koloamatangi) yang terbuang dari klannya menemukan sekutu tak terduga dalam diri Thia (Elle Fanning). Mereka pun memulai perjalanan berbahaya demi menemukan musuh terhebat.
Babak mendebarkan dari waralaba "Predator" ini berlatar di masa depan di planet terpencil. Seorang Predator muda (Dimitrius Schuster-Koloamatangi), yang diasingkan dari klannya, menemukan sekutu tak terduga, Thia (Elle Fanning). Mereka memulai perjalanan berbahaya untuk mencari musuh terhebat. "Predator: Badlands" disutradarai Dan Trachtenberg ("Prey"), ditulis Patrick Aison dari cerita oleh Patrick Aison & Dan Trachtenberg, dan diproduseri John Davis, Dan Trachtenberg, Marc Toberoff, Ben Rosenblatt, dan Brent O’Connor.