Darkwing Duck
Ikuti petualangan Darkwing Duck, pahlawan super yang beraksi bersama rekan setianya, Launchpad McQuack. Saat menjadi Drake Mallard, ia tinggal di pinggir kota bersama putri angkatnya, Gosalyn, dan bertetangga dengan keluarga Muddlefoot yang super konyol.
Ikuti petualangan Darkwing Duck, sang pahlawan super yang dibantu oleh rekan sekaligus pilotnya, Launchpad McQuack. Saat menyamar sebagai Drake Mallard, ia tinggal di rumah sederhana bersama putri angkatnya, Gosalyn, di sebelah keluarga Muddlefoot yang konyol. Darkwing berjuang menyeimbangkan egonya yang gila ketenaran dengan keinginannya menjadi ayah yang baik bagi Gosalyn dan pahlawan sejati bagi kota St. Canard.