Women of 9/11: A Special Edition of 20/20 with Robin Roberts
Dari para responden pertama dan pekerja wanita heroik yang mempertaruhkan nyawa di ground zero, para penyintas ajaib seperti Genelle Guzman-McMillan—orang terakhir yang diselamatkan dari reruntuhan World Trade Center setelah 27 jam—dan para wanita yang berduka karena kehilangan. Mereka semua disatukan oleh trauma, dan setelah dua dekade, menunjukkan kekuatan serta ketangguhan yang luar biasa.