Dokumenter
James Cameron dan sebuah tim seniman berbakat menggabungkan riset bertahun-tahun dengan keahlian desain mereka untuk membangun dunia Pandora dengan beberapa tokoh, binatang, klan asli, lingkungan bawah air yang baru, dan dunia RDA berteknologi mendalam yang agresif.