Love & Vets
Dengan tiga rumah sakit dan lebih dari 100 staf, pasangan dokter hewan Dr. Will Draper dan Dr. Fran Tyler mendiagnosis dan merawat pasien-pasien bercakar yang tak ada habisnya, sambil mengurus keluarga dan dua restoran.
Rasakan pesona kota kecil di rumah sakit hewan unik milik pasangan dokter hewan, Dr. Will Draper dan Dr. Fran Tyler. Hari mereka dimulai pukul 5 pagi, bergegas menyiapkan bekal dan mengantar anak-anak, sebelum membuka pintu klinik mereka yang selalu sibuk.
Pasutri dokter hewan, Dr. Will dan Dr. Fran, sibuk menangani kasus darurat di rumah sakit mereka.
Dr. Will dan Dr. Fran menyambung tulang, mendiagnosis benjolan, dan mengobati hewan sakit lainnya.
Dr. Will dan Dr. Fran menyelamatkan kucing-kucing liar sebelum menyambut kelahiran baru.