Fast Layne
Hidup Layne, gadis 12 tahun yang serba bisa dan teratur, jadi jungkir balik saat ia menemukan mobil canggih yang bisa bicara bernama "Vin", tersembunyi di sebuah gudang terbengkalai.
Hidup Layne yang serba teratur jadi kacau balau saat gadis 12 tahun ini menemukan mobil canggih yang bisa bicara bernama "Vin" di sebuah gudang terbengkalai. Dengan bantuan tetangganya yang eksentrik, Zora, Layne memulai petualangan berkecepatan tinggi yang penuh dengan penjahat, agen rahasia, dan kejutan lain untuk mengungkap misteri di balik penciptaan Vin.