BTS Monuments: Beyond The Star
Kesuksesan meninggalkan bayang-bayang. Bahkan anggota BTS yang berprestasi pun bisa merasa buntu.
Para anggota BTS saling bantu lewati suka duka, sambil belajar makna panggung dan jati diri mereka.
Pandemi dahsyat menghentikan pementasan, jiwa para seniman. Bagaimana mereka akan bertahan?
Akhirnya, BTS reuni langsung dengan ARMY. Di saat yang sama, jalan baru terbuka untuk para member.