Fantastic Four (2015)
Anak muda yang genius membangun pintu ke dimensi lain dengan bantuan teman-teman dan rekannya tapi sebuah kecelakaan meninggalkan salah satu dari mereka di dimensi lain dan memberi mereka semua kekuatan yang tidak biasa. Empat tahun kemudian, Victor yang tertinggal kembali sebagai penguasa yang haus kekuatan dan yang lainnya harus bersatu menghadapinya sebagai Fantastic Four.