Bluey
Bluey adalah anjing Blue Heeler berusia enam tahun yang tak kenal lelah. Ia suka bermain dan mengubah kehidupan keluarga sehari-hari menjadi petualangan luar biasa, mengembangkan imajinasi serta ketahanan mental, fisik, dan emosionalnya.