Iberia's Woodlands
Dalam serial dokumenter 2 episode ini, saksikan perjuangan para penghuni hutan untuk bertahan hidup. Saat kondisi alam makin keras di waktu tertentu, persaingan sengit akan menguji mereka semua. Perpaduan adaptasi—dan keberuntungan—akan menentukan siapa yang berhasil selamat.