Bono & The Edge A Sort of Homecoming with Dave Letterman
Bono dan The Edge dari U2 mengajak Dave Letterman ke Dublin untuk sebuah pertunjukan spesial. Nikmati lagu-lagu terhebat mereka yang diaransemen ulang dengan nuansa baru. Disutradarai Morgan Neville, dokumenter spesial ini memadukan film konser dan petualangan seru, sekaligus mengisahkan persahabatan dan kolaborasi kreatif paling fenomenal dalam sejarah rock and roll.