Star Wars Rebels (Shorts)
Ini adalah masa kelam di galaksi saat Kekaisaran Galaksi terus mencengkeram rakyatnya dengan penindasan dan ketakutan, yang mendorong beberapa individu pemberani untuk bersatu melawan. Para kru kapal luar angkasa Ghost membela mereka yang tidak bisa berjuang sendiri, dan menjadi percikan api untuk menyulut pemberontakan.