Star Wars Resistance
Kaz memulai misi mata-mata untuk Resistance, tapi malah terjebak masalah dengan para pembalap, perompak, dan pemilik misterius platform tempatnya bertugas.
Setelah direkrut Poe Dameron untuk bergabung dengan Resistance dan memata-matai First Order, pilot jagoan Kazuda "Kaz" Xiono merasa kewalahan saat ia dan BB-8 ditugaskan di Colossus, stasiun pengisian bahan bakar pesawat raksasa. Sambil berjuang menjaga penyamarannya sebagai mekanik, ia malah terlibat dalam situasi kocak dengan para pembalap andal, bajak laut, dan pemilik Colossus yang misterius. Penyelidikannya membawanya kian dekat untuk mengungkap rencana First Order bagi galaksi.