Umur Dua Puluhan
Menjadi dewasa bisa menjadi sulit. Dalam beberapa waktu kau diam dan terpaku, di lain hari, kau hanya anak-anak yang bersembunyi di dalam jas hujan berharap tak ada seorang pun yang memperhatikanmu. Gia menemukan jati dirinya di saat malam ulang tahunnya ke 21. Ini adalah cerita tentang ketidaknyamannya menjadi dewasa dan bagaimananya kita semua yang hanya berpura-pura sampai semuanya berhasil.
Menjadi dewasa bisa menjadi sulit. Dalam beberapa waktu kau diam dan terpaku, di lain hari, kau hanya anak-anak yang bersembunyi di dalam jas hujan berharap tak ada seorang pun yang memperhatikanmu. Gia menemukan jati dirinya di saat malam ulang tahunnya ke 21. Ini adalah cerita tentang ketidaknyamannya menjadi dewasa dan bagaimananya kita semua yang hanya berpura-pura sampai semuanya berhasil. Sutradara oleh Aphton Corbin, penulis cerita di Sopul. Produser oleh Erik Langley.