Komedi, Animasi
Purl, segulung benang wol yang tulus, bekerja di sebuah perusahaan rintisan yang penuh energi dan didominasi pria. Segalanya mulai kusut saat ia berusaha membaur dengan kelompok yang sangat akrab ini. Purl pun harus bertanya pada dirinya, seberapa jauh ia akan melangkah demi diterima? Dan apakah pengorbanannya sepadan?