Doogie Kamealoha, M.D.
Dr. Lahela “Doogie” Kamealoha, gadis 16 tahun genius, bergumul dengan karier medis barunya dan tantangan sehari-hari sebagai remaja. Di rumah sakit, kegeniusannya mengejutkan pasien dan kolega yang memanggilnya "Doogie", dari serial TV tahun 90-an "Doogie Howser, M.D". Di rumah, ayah yang memanjakan, Benny, dan ibu yang berkarier, Clara (Dokter Kepala dan bos Lahela), takut ia dewasa terlalu dini. Dengan dukungan ohana (keluarga dan teman) yang menyayanginya dan lucu, Lahela meniti masa depan.
Lahela mendapat tantangan saat pasien selanjutnya yang membutuhkan bantuannya memiliki empat kaki.
Selagi liburan keluarga di Aulani, Resor dan Spa Disney, Lahela kesulitan untuk beristirahat.
Lahela jadi kapten sif malam pertamanya sementara Kai butuh bantuan mengajak Steph ke pesta dansa.
Saatnya Jellyfish jam! Lahela ingin berfoto bersama Walter, dan Kai menampilkan tarian untuk Steph.
Lahela dan Nico menghabiskan hari bersama. Steph dan Kai membuat "peluncuran resmi" hubungan mereka.
Lahela dan Clara bernyanyi di pertunjukan bakat, dan Benny mengajarkan putranya seni mencari arah.
Lahela menghadiri reuni SMA. Clara belajar cara menyalurkan seniman bela diri di dalam dirinya.