Ms. Marvel
Serial orisinal Marvel Studios, “Ms. Marvel,” memperkenalkan Kamala Khan, remaja Muslim Amerika yang tumbuh di Jersey City. Sebagai seorang gamer dan penulis fan-fiction yang aktif, Kamala adalah penggemar berat Pahlawan Super dengan imajinasi luar biasa—terutama soal Captain Marvel. Tapi, Kamala merasa tidak cocok di sekolah dan kadang di rumah—sampai dia mendapatkan kekuatan super seperti para pahlawan yang selalu dia kagumi. Hidup jadi lebih baik dengan kekuatan super, 'kan?
Kamala Khan menghadiri Avengercon hanya dan temukan dirinya mungkin memiliki kekuatan super.
Kamala dan Bruno mengeksplorasi sumber kekuatan barunya tepat saat ada petualangan berbahaya.
Menjelang pernikahan Aamir, Kamala mungkin akan menghadapi konsekuensi serius akibat keputusannya.
Kamala berkeliling dunia untuk memecahkan misteri gelang dan sejarah keluarganya.
Gelang itu mengungkap rahasia silsilah keluarganya pada Kamala, serta kebenaran di balik Veil.
Kembali di Jersey, Kamala berjuang selamatkan teman-temannya dari Pengendalian Kerusakan.