Laga dan Petualangan, Thriller
Pemburu harta yang terobsesi dengan mitos harta karun harus mencuri dokumen Amerika yang paling ketat dijaga yaitu naskah kemerdekaan sebelum petunjuknya jatuh ke tangan para penjahat.