Percy Jackson and the Olympians
Saat Annabeth ditawan oleh pasukan Kronos, Percy harus memulai perjalanan berbahaya untuk menyelamatkannya. Dia harus membebaskan seorang dewi yang dirantai, menghadapi kutukan Titan, dan mencegah kejatuhan Olympus. Ditemani Grover, Percy bergabung dengan rekan-rekan misi yang tak terduga untuk menghadapi sebuah ramalan dengan konsekuensi mengerikan.
Percy, Annabeth, & Tyson berpacu membela Perkemahan Blasteran dari kekuatan berbahaya.
Percy dan Annabeth menghadapi direktur kegiatan baru sambil berusaha menemukan Grover.
Para pahlawan kita berpacu menyelamatkan perkemahan saat pasukan Luke dan Kronos maju.