The Hitchhiker's Guide to the Galaxy
Inilah komedi petualangan kosmik yang super kocak dan liar, THE HITCHHIKER'S GUIDE TO THE GALAXY. Diadaptasi dari novel terlaris dunia karya Douglas Adams dan dibintangi para pemeran intergalaksi yang luar biasa, ini adalah petualangan yang jangan sampai terlewatkan. Beberapa detik sebelum Bumi dihancurkan untuk rute ekspres hyperspace baru, Arthur Dent yang santun diculik ke luar angkasa oleh sahabatnya (alien yang menyamar sebagai aktor pengangguran). Maka, dimulailah petualangan serba salah mereka saat ia dan rekan-rekannya, termasuk Presiden Galaksi yang keren tapi bodoh, gadis Bumi Trillian, dan Marvin si android paranoid, mencari jawaban atas misteri Kehidupan, Alam Semesta, dan Segalanya.