The Night House
Terpukul oleh kematian suaminya yang tak terduga, Beth (Rebecca Hall) kini sendirian di rumah tepi danau yang dibangun untuknya. Tak lama, penampakan sosok misterius mulai menghantuinya dengan pesona gaib. Demi mencari jawaban, ia membongkar barang-barang peninggalan suaminya, dan menemukan rahasia-rahasia kelam yang mengerikan.
Setelah kematian suaminya yang tak terduga, Beth (Rebecca Hall) tinggal sendirian di rumah tepi danau yang dibangun untuknya. Ia berusaha tegar, tetapi mimpi buruk mulai menghantuinya—penglihatan mengerikan tentang sesosok makhluk di rumah yang memanggilnya dengan daya pikat gaib. Mengabaikan nasihat teman-temannya, ia mulai membongkar barang-barang peninggalan suaminya demi mencari jawaban. Yang ia temukan adalah rahasia-rahasia aneh dan mengerikan—sebuah misteri yang bertekad ia pecahkan. THE NIGHT HOUSE dibintangi oleh Rebecca Hall (HOLMES & WATSON, CHRISTINE), Sarah Goldberg (BARRY), Vondie Curtis Hall (DIE HARD 2, EVE’S BAYOU), Evan Jonigkeit (X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, SWEETBITTER), dan Stacy Martin (VOX LUX, NYMPHOMANIAC).