Antlers
Mitos "wendigo" yang mengerikan menjadi nyata dalam film horor mencekam ini. Saat seorang guru di kota kecil Oregon (Keri Russell) dan saudaranya (Jesse Plemons), sang sherif setempat, berusaha menolong seorang anak laki-laki bermasalah yang menyimpan rahasia aneh, akibatnya ternyata jauh lebih mengerikan daripada yang pernah mereka bayangkan.
Dari produser film fantasi ternama Guillermo del Toro dan sutradara Scott Cooper, hadir film horor thriller meresahkan yang ditulis oleh C. Henry Chaisson, Nick Antosca, dan Cooper. Dalam ANTLERS, guru SD di kota kecil Oregon, Julia Meadows (Keri Russell), menyadari ada yang aneh pada Lucas, salah satu muridnya. Ia penyendiri yang pendiam, dan saat diminta bercerita atau menggambar, ia membuat karya mengerikan tentang makhluk mitos dari cerita rakyat setempat. Khawatir, Julia mencoba mencari tahu kehidupan Lucas di rumah. Saat tahu ia hidup dalam kondisi mengenaskan, Julia dan kakaknya, Paul (Jesse Plemons), sherif kota, menyelidiki lebih jauh, hingga akhirnya menemukan Lucas menyimpan rahasia berbahaya. Ketika mereka akhirnya mengetahui seluruh kebenaran tentang keluarga Lucas, situasi berubah menjadi teror yang mengerikan. Master genre del Toro bergabung dengan produser David S. Goyer dan J. Miles Dale, serta produser eksekutif Jim Rowe, Nick Antosca, dan Kevin Turen. Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan juga membintangi kisah mengerikan yang mengaitkan teror kuno dengan keserakahan manusia dan dampak modernnya: kemiskinan, kecanduan, dan kerusakan lingkungan.