Port Protection Alaska
Seiring musim berganti, warga Port Protection harus berjuang melawan kondisi tak menentu dan tantangan pribadi demi bertahan hidup dan berkembang di Alaska Tenggara.
Musim semi terus berjalan dan para penduduk Port Protection menghadapi tugas serta tantangan.
Musim semi tiba, dan warga Port Protection menyelesaikan proyek dan tugas penting.