Shipwreck Hunters Australia
Sebuah tim unik yang terdiri dari penyelam petualang dan pembuat film bawah air bergabung dengan para arkeolog maritim ahli dalam berburu rahasia kapal karam yang telah lama hilang di sepanjang pantai luas Australia Barat. Dipimpin oleh kapten bajak laut yang terobsesi, misi menggabungkan bukti baru dan penelitian arsip dalam petualangan ke masa lalu yang misterius di salah satu tempat paling menakjubkan di Bumi.
Di Kepulauan Abrolhos yang terkenal, tim menelusuri legenda kapal Belanda megah yang lenyap.
Para Pemburu Kapal Karam menyusuri karang berbahaya, mencari kapal terkutuk yang hilang pada 1902.
Tim menyelidiki petunjuk baru tentang 68 penyintas Gilt Dragon yang hilang berabad-abad lalu.
Di Ningaloo Reef, para Pemburu Kapal Karam mengungkap kisah keserakahan dan keputusasaan.