Tracker
Tracker dibintangi oleh Justin Hartley sebagai Colter Shaw, seorang ahli bertahan hidup yang gemar menyendiri dan menjelajahi negeri sebagai pencari imbalan, memanfaatkan keahlian pelacakannya yang mumpuni untuk membantu warga sipil maupun aparat penegak hukum memecahkan berbagai macam misteri, sembari menghadapi permasalahan dalam keluarganya yang retak. Serial ini didasarkan pada novel terlaris berjudul *The Never Game* karya Jeffery Deaver.
Colter dan Russell harus berpacu menemukan sumbernya dan menghentikannya untuk selamanya.
Saat menelusuri masa lalu ayahnya, Colter bertemu pria yang mati-matian mencari putrinya.
Terluka dan dijebak atas pembunuhan, Colter mengandalkan sekutu tak terduga, Billie.
Colter mengungkap bisnis KTP palsu ilegal seorang remaja dan kehidupan rahasia yang ia sembunyikan.
Colter mengungkap jejak obat curian dan penyamaran yang mengarah pada plot balas dendam terencana.
Seorang stuntman veteran hilang usai aksi berbahaya, pacarnya memanggil Colter untuk menyelidiki.
Randy meminta bantuan Colter. Salah satu teman terdekatnya menghilang saat menjadi tahanan rumah.
Seorang istri hamil meminta bantuan Colter untuk menemukan suaminya yang hilang.
Colter terlibat dalam kasus tegang hilangnya orang tua seorang remaja laki-laki.