Will Trent
Berdasarkan seri novel laris "Will Trent" karya Karin Slaughter, Agen Khusus Will Trent dari Biro Investigasi Georgia (GBI) ditelantarkan sejak lahir dan melewati masa kecil yang keras di panti asuhan Atlanta. Kini, ia bertekad menggunakan sudut pandang uniknya untuk memastikan tak ada yang bernasib sama sepertinya. Will Trent pun memiliki tingkat penyelesaian kasus tertinggi di GBI.