Home Sweet Home Alone
Seorang anak berusia sepuluh tahun, Max Mercer, secara tidak sengaja ditinggal liburan ke Jepang oleh keluarganya. Saat sepasang suami istri mencoba untuk mengambil kembali warisan berharga di rumah keluarganya, Max beraksi untuk melindungi rumahnya dari pasangan itu. Dia akan melakukan apa pun untuk menghadang mereka.
Dalam kisah komedi petualangan baru dari waralaba film liburan ternama ini, Max Mercer ditinggal liburan ke Jepang oleh keluarganya. Saat sepasang suami istri mencoba untuk mengambil kembali warisan berharga di rumah keluarganya, Max beraksi untuk melindungi rumahnya dari pasangan itu. Dia akan melakukan apa pun untuk menghadang mereka. Banyak aksi lucu hadir di film ini, dan meskipun berada dalam situasi yang kacau, Max menyadari bahwa tak ada tempat sehangat rumah.