Godmothered
Berlatar suasana Natal, "Godmothered" adalah komedi tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri magang yang tak berpengalaman. Ia bertekad membuktikan bahwa dunia masih membutuhkan ibu peri. Saat menemukan surat terselip dari seorang gadis 10 tahun, Eleanor melacaknya. Ia menemukan gadis itu, Mackenzie (Isla Fisher), kini adalah ibu tunggal 40 tahun yang tak percaya lagi pada "Bahagia Selamanya". Namun, Eleanor bertekad membuktikan bahwa Mackenzie salah.
Berlatar waktu Natal, Godmothered adalah komedi tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri magang yang muda dan tak berpengalaman. Saat mendengar profesinya terancam punah, ia bertekad membuktikan bahwa dunia masih butuh ibu peri. Ia menemukan surat terselip dari seorang gadis 10 tahun yang sedang kesulitan, lalu melacaknya. Ternyata, gadis itu, Mackenzie (Isla Fisher), kini adalah ibu tunggal berusia 40 tahun yang bekerja di stasiun berita Boston. Setelah kehilangan suaminya, Mackenzie sudah tak percaya lagi dengan konsep “Bahagia Selamanya”. Namun, Eleanor bertekad bulat untuk memberi Mackenzie perombakan kebahagiaan, suka atau tidak suka.