A Very Jonas Christmas Movie
Tur Jonas Brothers di London usai, dan mereka hanya ingin pulang untuk merayakan Natal bersama keluarga. Kevin, Joe, dan Nick pusing memikirkan peran mereka di band, dan ikatan persaudaraan mereka diuji saat berbagai rintangan menghadang. Film liburan keluarga ini juga diisi lagu-lagu orisinal baru dan bintang tamu spesial.
Jonas Brothers mengakhiri tur mereka dengan konser akbar di London. Kini, mereka hanya ingin pulang untuk merayakan Natal bersama keluarga. Namun, perjalanan pulang Kevin, Joe, dan Nick penuh rintangan tak terduga yang menguji ikatan persaudaraan mereka. Ketiganya juga sedang bergumul dengan peran masing-masing di band: Kevin ingin mencoba hal baru, Joe bertemu kembali dengan seseorang dari masa lalunya, dan Nick merasa terbebani dengan tanggung jawab pengambilan keputusan. Saat berbagai masalah terus menghadang, mereka harus menemukan kembali semangat Natal dan hubungan satu sama lain dalam film keluarga ini, yang menampilkan lagu-lagu orisinal baru dan bintang tamu spesial.