LEGO Star Wars Summer Vacation
Finn telah menyusun liburan kejutan untuk teman-temannya di Galactic Starcruiser, Halcyon! Tapi rencananya kacau saat Finn terpisah dari grupnya. Sendirian di Halcyon, Finn bertemu dengan tiga Roh Force -- Obi-Wan Kenobi, Anakin Skywalker, dan Putri Leia, yang membagikan kisah istimewa mereka saat mengalami liburan yang tidak berjalan sesuai rencana.
Meneruskan keberhasilan LEGO Star Wars Holiday Special (2020) dan LEGO Star Wars Terrifying Tales (2021), kisah lintas-masa ini akan berlanjut di film spesial -- LEGO Star Wars Summer Vacation. Tidak lama setelah kejadian The Rise of Skywalker, dan Finn menyiapkan hadiah liburan untuk teman-temannya Rey, Poe, Rose, Chewie, BB-8, R2-D2, dan C3-PO untuk berlibur di Galactic Starcruiser yang super mewah, Halcyon! Tapi rencana Finn bersenang-senang bersama untuk terakhir kalinya menjadi kacau begitu dia terpisah dari grup. Sendirian di Halcyon, mencari teman-temannya, Finn bertemu dengan tiga roh Force -- Obi-Wan Kenobi, Anakin Skywalker, dan Putri Leia, yang membagikan pengalaman liburan mereka dahulu. Obi-Wan mengenang sebuah petualangan yang terjadi tidak jauh dari perjalanannya di serial Obi-Wan Kenobi Disney Plus. Dia bercerita saat bekerjasama dengan mata-mata pemberontak untuk pencurian di Istana Jabba di mana dia harus menyamar sebagai turis. MEnampilkan momen mendebarkan nyaris ketahuan dan pertarungan seru dengan Boba Fett, Obi-Wan akan meyakinkan Finn bahwa liburan adalah tentang menikmati momen yang ada. Lalu saat Finn bertemu roh Anakin, dia akan diceritakan sebuah kisah tentang bagaimana bahkan sisi gelap terkadang pergi berlibur sebagaimana Darth Vader membawa Kaisar yang marah ke pantai yang indah di Scarif untuk bersantai dan beristirahat. Akhirnya, Jenderal Leia Organa menghampiri Finn dan mengkaitkan sebuah cerita tentang liburan keluarga Solo di Danau Endor sebelum Ben Solo pergi berlatih dengan Paman Luke. Selama mendengar cerita-cerita ini, Finn sadar bahwa liburan memiliki makna yang lebih luas. Dengan pemikiran barunya, sekarang Finn harus mengaku pada teman-temannya tentang perasaannya, itu pun kalau dia bisa menemukan mereka sebelum liburan berakhir.