LEGO Star Wars: Rebuild the Galaxy
Seluruh Galaksi Star Wars jadi kacau balau saat penggembala nerf biasa, Sig Greebling, menemukan artefak kuat dari kuil Jedi tersembunyi. Dia pun terlempar ke dalam petualangan di versi galaksi yang baru, liar, dan serba terbalik. Di dunia ini, yang baik menjadi jahat dan yang jahat menjadi baik. Nasib galaksi kini bergantung pada Sig, sang pahlawan yang harus menyatukan kembali semuanya.