Super Robot Monkey Team Hyperforce Go!
Serial aksi futuristis bergaya anime dengan tempo cepat ini mengadu kekuatan Kejahatan Mutlak dengan sekelompok pejuang monyet canggih yang dipimpin oleh Chiro, seorang remaja cerdik. Petualangan fiksi ilmiah epik ini berpusat pada Chiro dan timnya yang terdiri dari lima Monyet Robot saat mereka membela rumah mereka, Kota Shuggazoom, dari Raja Tengkorak yang jahat dan para monster anak buahnya.
Hyperforce mampir di minimarket antariksa dengan pertunjukan sampingan yang sangat aneh.
Hyperforce harus kalahkan pemain gim nomor dua sebelum ia menghancurkan Shuggazoom.
Krinkle, fan berat Hyperforce, memerangkap mereka di penjara paling berbahaya: pikirannya sendiri.
Belalang super cerdas dari masa depan menyerbu masa kini Shuggazoom dengan melahap segalanya.
Geng Wild Five menculik Nova dan Jinmay, lalu memprogram ulang Jinmay agar menjadi seperti mereka.
Tim Monyet membangunkan Kapten Shuggazoom, yang bercerita tentang masanya bersama sang Alkemis.