Star vs. the Forces of Evil
Putri dari dimensi lain, Star Butterfly, melawan penjahat di berbagai semesta untuk melindungi tongkat sihirnya yang kuat. Masalahnya? Ia sendiri masih belajar cara menggunakan tongkat itu.