The Avengers: Earth's Mightiest Heroes
Kekacauan melanda seisi planet saat sistem penjara Penjahat Super jebol dan melepaskan semua tahanan sekaligus. Para pahlawan harus menghadapi gempuran Penjahat Super yang haus balas dendam.
The Cube. The Big House. The Vault. Ini adalah penjara keamanan tinggi untuk para Penjahat Super. Selama ini, THOR, IRON MAN, CAPTAIN AMERICA, HULK, HAWKEYE, BLACK PANTHER, ANT-MAN & WASP telah menjebloskan penjahat terkuat ke sana. Kini, kekacauan melanda saat sistem penjara rusak dan semua tahanan kabur serentak! Para pahlawan diserbu Penjahat Super yang haus balas dendam. Mereka kewalahan—satu atau dua masih bisa ditangani, tapi 75? Sendirian, mereka tak punya peluang. Bersama, para Avengers bisa membuat perbedaan.