Marvel's Avengers: Secret Wars (Shorts)
Saat Tony Stark terjebak di dimensi lain, Avengers mengerahkan seluruh kekuatan untuk membawanya kembali. Namun, sebelum berhasil, mereka diserang oleh komplotan penjahat baru.
Tony Stark terperangkap di dimensi lain. Saat Avengers berusaha membawanya pulang, komplotan penjahat baru menyerang dan mencerai-beraikan mereka ke berbagai ruang dan waktu. Kini, dengan bantuan sekutu baru, para pahlawan harus bersatu kembali untuk menyelamatkan tak hanya Bumi, tetapi seluruh realitas.