The Barn Dance
Minnie Mouse harus memilih pasangan dansa. Mickey yang ceroboh bersaing dengan Pete yang lebih jago. Agar gerakannya lebih ringan, Mickey memakai balon, tetapi triknya ketahuan dan ia pun gagal.