Building a Building
Mickey mengoperasikan ekskavator di lokasi konstruksi yang ramai. Di sana, Minnie menjual makan siang kotak dan Pete yang genit adalah mandornya. Saat rayuan Pete melewati batas, Mickey datang menyelamatkan Minnie. Aksi ini memicu kejar-kejaran seru di antara kerangka baja gedung hingga akhir yang menegangkan.