Frankenweenie
Persembahan Disney, hasil karya kreatif jenius Tim Burton (Alice in Wonderland, The Nightmare Before Chrismas) hadir kisah komedi luar biasa Frankenwinnie.Mengisahkan seorang anak laki-laki dan anjingnya. Merasa sedih karena anjing kesayangannya yang bernama Sparky meninggal dunia, maka Victor berusaha menghidupkannya kembali dengan ilmu pengetahuan alam yang dia ketahui. Ketika eksperimennya berhasil dan Sparky hidup kembali, para guru dan teman-temannya menganggap ini adalah hal yang menakutkan. Pas untuk ditonton seluruh keluarga.