Dumbo
Dari Disney dan Sutradara Tim Burton, sebuah petualangan besar laga hidup Dumbo berkembang dari kisah klasik kesayangan di mana perbedaan dirayakan, keluarga dihargai dan impian untuk terbang. Sirkus yang sedang dalam kesulitan bangkit kembali dengan seekor gajah yang bisa terbang, namun ketika mereka menarik perhatian investor baru, mereka menemukan rahasia gelap tersembunyi pada rencana barunya.