Saat mengantar ke tempat penitipan anak, Homer kehilangan Maggie yang masuk ke kereta dorong melayang Grogu untuk petualangan hiperspace melintasi galaksi. Menghadapi skuadron TIE fighter Kekaisaran, Maggie membawa pertempuran itu ke Springfield dalam film pendek epik yang merayakan semua hal tentang Star Wars.