Death and Other Details
Berlatar di dunia glamor kaum elite global, "Death and Other Details" menyoroti Imogene Scott (Violett Beane) yang cerdas dan gelisah. Ia berada di tempat dan waktu yang salah (oke, ini salahnya juga sih) dan menjadi tersangka utama dalam sebuah misteri pembunuhan di ruang terkunci.
Saat seorang tamu terbunuh di kapal pesiar mewah, Imogene Scott menjadi satu-satunya tersangka.
Saat perburuan Jules memanas, Imogene mengungkap masa lalu kriminalnya… dan menemukan saksi baru.
Imogene mengikuti jejak Rufus dan membuka kembali penyelidikan pembunuhan ibunya.
Viktor Sams menguasai Varuna dan memaksa para tamu saling menawar demi bertahan hidup.
Terguncang oleh kebenaran, Imogene harus membuat pilihan. Rufus menulis memoar keduanya.