The Patient
Thriller psikologis tentang seorang terapis, Alan Strauss, yang disandera oleh pasiennya, Sam Fortner, yang ternyata adalah pembunuh berantai. Sam punya permintaan terapi yang tak biasa untuk Alan: sembuhkan hasrat membunuhnya.