Eragon
Pada zaman mitos, seorang remaja menjadi penunggang naga dengan bantuan pria tua bijaksana. Bersama naganya yang baru menetas, ia membalas dendam atas pembunuhan pamannya, menyelamatkan seorang pejuang cantik, dan bergabung dalam pemberontakan melawan raja tiran.