Laga dan Petualangan, Fantasi
Lucy, Edmund, dan sepupu mereka terseret ke negeri ajaib lewat sebuah lukisan. Mereka pun berlayar bersama Raja Caspian untuk menyelamatkan para bangsawan Narnia dari perebut takhta yang keji.