Sleepy Hollow
Ichabod Crane bangkit dari kematian 250 tahun di masa depan dan harus memecahkan misteri dari zaman para pendiri bangsa. Akibat mantra darah saat Revolusi, penunggang kuda tanpa kepala yang terkenal itu bangkit kembali bersama Crane. Kini, sang penunggang pembunuh itu memulai amukan berdarah di Sleepy Hollow masa kini.
Crane dan Jenny mencoba melanjutkan hidup setelah kematian Abbie Mills yang tak terduga.
Setelah penemuan besar, Crane dan Jenny kesulitan menyampaikan kabar tak enak pada Diana.
Salah satu musuh terbesar Crane datang ke kota, mengancam para pejabat tertinggi Washington.
Tim melawan monster yang membuat korbannya mengalami kembali kenangan paling menghantui.
Saat sensasi internet Logan Macdonald datang ke kota, wabah supernatural pun merebak.
Saat mentor Diana diincar monster, tim pun berfokus untuk menghentikan Dreyfuss.
Melihat sekilas dunia distopia yang mungkin terjadi, tim ini jadi lebih mengenal Lara.