John Williams in Tokyo
Pada September 2023, legenda musik film John Williams kembali ke Jepang setelah 30 tahun dan tampil perdana bersama Saito Kinen Orchestra. Konser bersejarah ini menampilkan musik gubahan John Williams sendiri, termasuk "Superman March", "Theme from Schindler's List", dan "Throne Room & Finale". Ia berbagi panggung dengan konduktor ternama sekaligus sahabat lamanya, Stéphane Denève. Program ini menyajikan rekaman konser langsung di Suntory Hall, Tokyo.