Music by John Williams
Musik gubahannya yang tak terlupakan adalah bagian penting dari film-film terpopuler di zaman kita, dalam karier yang membentang puluhan tahun. Saksikan dan dengarkan kisah sang maestro John Williams, dengan wawasan dari para sineas, musisi, dan orang lain yang ia inspirasi, lengkap dengan cuplikan langka di balik layar pembuatan sejarah perfilman.