Assembled: The Making of Loki Season 2
Lewat wawancara eksklusif dengan para kreator dan cuplikan di balik layar, temukan bagaimana tim berbakat di balik "Loki: Musim 2" meningkatkan keseruan petualangan MCU ini. Saksikan kostum imajinatif, lingkungan yang megah, dan para Varian unik menjadi nyata, temui kawan dan lawan baru, dan alami selip waktu melintasi Multisemesta dalam "Assembled: The Making of Loki: Musim 2".